Mayat Dalam Mobil, Ditemukan Operator Alat WKS


Petugas dari pihak kepolisian Tanjung Jabung Timur  sedang melakukan olah TKP di areal PT WKS Distrik VII desa Pematang Rahim kecamatan Mendahara Ulu kab. Tanjung Jabung Timur. Waktoe | istimewa

Petugas dari pihak kepolisian Tanjung Jabung Timur sedang melakukan olah TKP di areal PT WKS Distrik VII desa Pematang Rahim kecamatan Mendahara Ulu kab. Tanjung Jabung Timur. Waktoe | istimewa

JAMBI - Operator alat berat PT WKS sekitar pukul 15.00 WIB saat melakukan cuci kanal temukan mayat dalam mobil dengan kondisi tinggal tulang belulang. Informasi sementara, Mobil warna putih berikut mayat yang diperkirakan sopir ditemukan Radianto  operator alat berat yang melakukan pekerjaan cuci kanal. Tanjab Timur, 3 Maret 2021.

Mobil barang (pick up) warna putih bernomor BG 9032 MK ini posisinya tenggelam di kanal WKS tidak jauh dari pos Faktur.

Security di pos jaga KM 09 Distrik VII melarang awak media untuk masuk dilokasi kejadian atas perintah dari Kapolres melalui Kepala satpam.

"Maaf mas perintah dari Kapolres untuk awak media dilarang masuk ke lokasi", terang salah satu Satpam.

Saat ditanyakan ceklist keluar masuk mobil atau motor di areal WKS, Satpam ini menjelaskan, kita selalu catat kendaraan yang masuk dan keluar dan setiap minggu kita laporkan ke kantor.

Lebih jauh ditanyakan deteksi mobil yang tenggelam, Satpam WKS, menyampaikan kita belum cek dibuku mas. "Jadi kalau ada yang masuk di perbatasan Sabak - Muaro Jambi arah ke pintu keluar pos security distrik VII di jalan lintas Muara sabak - Jambi KM 09 kita dapat laporan dari pintu pos jaga sana atau sebaliknya", pungkasnya.

Dari berbagai informasi yang dihimpun, Di tempat kejadian perkara dari dalam mobil ditemukan tulang tulang mayat, setelah diperiksa barang barang yang ada ditemukan STNK mobil atas nama Tunas Cahaya Mandiri Widyatama Jl Sukorejo RT.08/02 Kel. 8 Ilir, Kec. Ilir Timur 2, Kota  Palembang, id card dan beberapa barang lain.

Sementara, pihak kepolisian (Polres Tanjab Timur) belum bisa dikonfirmasi hingga berita ini dinaikan.

Diketahui, PT. TCMW seperti yang tertera dalam STNK mobil adalah perusahaan jasa kontraktor instalasi listrik dan jaringan tower telekomunikasi, yang berkantor di Jl.Sukorejo No.06 Kel. 8 Ilir Kec. Ilir Timur II No. 8, Palembang. Sumatera Selatan, Indonesia